Pemkot Kendari Berikan Asuransi Jiwa Kepada Para Ketua RT/RW Kota Kendari
Keterangan Gambar : H. Sulkarnain K, saat menyerahkan Asuransi Jiwa ke para anggota satgas covid 19

Pemkot Kendari Berikan Asuransi Jiwa Kepada Para Ketua RT/RW Kota Kendari

35 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari  memberikan asuransi jiwa kepada 5.695 jiwa  dimana diantaranya para ketua RT/RW dan tim satgas Covid-19 yang terlibat dalam penangan Covid-19 di Kota Kendari.

 

Ketgam: Walikota Kendari, H. Sulkarnain K, foto bersama para anggota satgas Covid 19

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir secara langsung menyerahkan asuransi jiwa yang dikeluarkan oleh Pemkot Kendari melalui Dinas Kesehatan Kota Kendari yang bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan kepada perwakilan dari para ketua RT/RW dan tim satgas Covid-19 yang bertempat di Rujab Wali Kota Kendari dengan protokol kesehatan yang ketat dilakukan, Jumat, (24/07/2020).

Sulkarnain menjelaskan, sebelumnya Pemkot Kendari  telah bersepakat untuk mengansurasikan seluruh tim yang terlibat dalam penangan Covid-19 baik dari tingkat RT/RW, maupun satgas Covid-19 tingkat kelurahan.

Minimal jika terjadi sesuatu, ada yang bisa meringankan meskipun tidak dapat menggantikan,” ujarnya dalam sambutannya.

Sulkarnain juga meminta agar semua pihak untuk tetap bersemangat dan tidak surut semangat perjuangannya dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Kita saling menjaga, saling mengingatkan supaya kita bisa lewati suasana yang berat ini dan mohon kita berdoa terus dan jangan berputus asa,” ungkapnya.

Selain menyerahkan asuransi, Wali Kota Kendari juga menyerahkan bantuan thermogun serta secara langsung menyerahkan claim asuransi kepada dua ahli waris anggota Satuan Tugas Relawan Covid-19 yang meninggal dunia yakni Almarhum Esrom Rerung dan Almarhum Akbar Abadi masing-masing sebesar Rp. 42 juta.