Pemkot Gelar Zikir Bersama Jelang Pilkada
Keterangan Gambar :

Pemkot Gelar Zikir Bersama Jelang Pilkada

49 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Dalam rangka Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kendari Periode 2017-2022 yang tinggal 11 hari lagi, Pemerintah Kota Kendari menggelar doa bersama yang dirangkaikan dengan zikir di taman Kota Kendari, sabtu (4/2)

Pesta demokrasi yang dihelat setiap lima tahun sekali selalu dinantikan oleh masyarakat guna menentukan kepada siapa nasib Kota Kendari lima tahun mendatang, maka dari itu Pemerintah Kota Kendari berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan zikir bersama agar nantinya pemilihan kepla daerah bisa berlangsung dengan aman dan lancar.

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Kendari, Ir. Asrun ketika menghadiri acara zikir bersama.

“Kita berdoa agar pemilihan walikota dan wakil walikota nantinya bisa berjalan lancar, tanpa ada hambatan atau kekacauan yang bisa memperkeruh suasana,” katanya.

Asrun juga menginatkan kepada seluruh masyarakat Kota Kendari untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar sesuai dengan hati nurani bukan paksaan dari berbagai pihak dan terprovokasi dengan berbagai isu SARA.

“Saya ingatkan kalau bisa jangan ada yang golput atau tidak menggunakan hak suaranya, dan juga jangan mendengar isu-isu yang tidak jelas yang menjelekkan paslon tertentu,” tutupnya.(C)

About author