Pembangunan dengan APBD Provinsi Masih Minim
Keterangan Gambar :

Pembangunan dengan APBD Provinsi Masih Minim

33 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Walikota Kendari Asrun menilai pembangunan didalam wilayah Kota Kendari yang menggunakan APBD Provinsi Sultra masih minim.

“Perlu diketahui, yang menjadi aset semua ini bukan dana provinsi, sangat sedikit yang bisa saya tunjuk yang menggunakan dana provinsi” ujarnya kepada wartawan di Kantor Walikota Kendari, Senin (20/2/2017).

Asrun juga menambahkan hanya sedikit contoh pembangunan dari APBD Provinsi seperti Masjid Al-Alam yang sampai sekarang belum rampung, sedangkan pembangunan jembatan Bahteramas bukan dari APBD Provinsi melainkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

“Jadi jangan diklaim jembatan Bahteramas, mohon maaf, itu klaim namanya, dikontrak APBN itu namanya jembatan Teluk Kendari dan kami sudah diskusikan dengan PU” tambahnya.

Lanjut Asrun, pihaknya harus mengatakan hal ini kepada masyarakat sebab hal tersebut merupakan perwujudan kewajibannya kepada masyarakat Kota Kendari agar mereka mengetahui dana APBD Kota Kendari dimanfaatkan dengan benar.

“Kita ini mengabdi untuk rakyat, bertindak untuk rakyat tentu saya juga harus mengatakan bahwa pembangunan kota adalah dari APBD Kota Kendari” tambah Asrun. (C )