Pelatih Senang Pemkot Kendari Telah Cairkan Bonus Para Atlet
Keterangan Gambar : Ilustrasi

Pelatih Senang Pemkot Kendari Telah Cairkan Bonus Para Atlet

5 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Penantian para atlet dan pelatih Kota Kendari terkait bonus, berakhir. Bonus prestasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang dilaksanakan di Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang telah dijanjikan pemerintah akhirnya dicairkan. Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari telah mendistribusikan bonus bagi para pahlawan olahraga itu.

Pelatih cabang atletik Kota Kendari, Asyari Achmad mengatakan, dirinya sangat senang Pemkot Kendari telah resmi menyalurkan bonus atlet peraih medali di Porprov Kolaka.

Bonus ini sudah lama ditunggu-tunggu atlet kita. Alhamdulilah Wali Kota Kendari H.Sulkarnain telah menyerahkannya,” kata Asyari Achmad Senin (11/11/2019).

Lanjutnya, bagi atlet bonus merupakan motivasi untuk terus mengukit prestasi ditiap ajang yang digeluti.

Apa lagi bonus porprov kali ini itu lebih besar dibanding sebelumnya. Tentu hal itu menarik semangat atlet kita untuk memnerikan hasil yang maksimal di porprov,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Kendari H Sulkarnain berharap, bonus bisa dijadikan motivasi bagi para atlet dan pelatih Kota Kendari untuk terus mengukir prestasi.

“Bahkan kita inginkan atlet kita tidak saja berprestasi ditingkat daerah, melainkan juga ditingkat nasional bahkan internasional,” katanya.