Pelaksanaan Munas Kadin di Kendari, Sulkarnain; Kota Kendari Siap dan Sehat
Keterangan Gambar : Munas Kadin ke VIII

Pelaksanaan Munas Kadin di Kendari, Sulkarnain; Kota Kendari Siap dan Sehat

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Ke VIII yang akan berlangsung di Kota Kendari selama dua hari pada tanggal 30 juni dan 1 Juli 2021 yang di uka secar alangsung oleh Presiden Joko widodo.

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir  mengaku bersyukur sebab Kota Kendari di tunjuk  sebagai lokasi pelaksanaan Munas kali ini, ia mengatakan untuk menjadi tuan rumah hajatan nasional tidak semudah dengan membalikkan telapak tangan, maka pihaknya telah berkomitmen siap menyukseskan acara tersebut yang di buka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo.

Kota Kendari siap dan sehat, kita semua akan tunjukan bisa menjadi pelaksana yang baik dan mampu memfasilitasi acara Munas, agar nantinya Kota Kendari bisa menjadi referensi untuk event selanjutnya”. katanya.

Sekda Kota Kendari Hadiri Kegiatan Sosialisasi Kemudahan Berusaha Perizinan Berbasis Resiko

Sulkarnain menyebutkan Pemerintah Kota (Pemkot) kendari bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov)  dan Kadin Sultra sulawesi tenggara (Sultra) akan bersinergi karena kegiatan tersebut akan mendorong semangat masyarakat untuk mau bangkit dari situasi Pandemi Covid 19.

Sementaraitu Panitia Lokal, La Ode Rahmat Apiti menyebutkan bahwa kegiatan Munas Kadin yang di selenggarakan di Kota Kendari sudah fix

Sudah Fix pelaksanaan Munas Kadin pada tanggal 30 Juni 2021, dan sudah tidak ada perubahan, presiden Joko widodo akan hadir dan di dampingi oleh beberapa menteri. ucapnya.

Sekda Kota Kendari Harap TPKJM Jadi Solusi Permasalahan Kesehatan Jiwa di Kota Kendari

Dalam pelaksanaan Munas Kadin Pemkot Kendari telah menyiapkan tim medis jika ada tamu dari daerah lain harus melalui protokol kaesehatan yang ketat.

About author