Paslon Walikota No Urut 2 Anti Korupsi
Keterangan Gambar :

Paslon Walikota No Urut 2 Anti Korupsi

50 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kendari, ADP-Sul merupakan Paslon nomor urut 2 yang mengaku anti korupsi, bersih dari tindakan korupsi bisa dibilang tidak pernah melakukan korupsi selama kiprahnya di dunia politik.

Hal itu dikatakan oleh paslon ADP-Sul saat closing debat kandidat tahpa II yang dilaksanakan tadi malam, Selasa (31/1) disalah satu hotel Kota Kendari yang disiarkan secara live oleh TV Nasional.

“Kami tidak pernah melakukan korupsi selama ini, jadi kami rasa masyarakat tidak akan menyesal kalau kami terpilih nantinya,’’ ujar ADP.

Dalam forum tersebut Paslon ADP-Sul juga menegaskan kalau nanti ia terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kendari, mereka akan memimpin Kota Kendari dengan jujur, lebih maju dan akan berusaha tidak ada lagi korupsi yang biasa sering dilakukan oleh pejabat.

“Kalau kami terpilih nantinya, maka Kota Kendari akan lebih maju nantinya, dan pemimpinnya akan lebih jujur dan menghindari korupsi,” tutupnya.

Untuk diketahui Pemilihan Kepala Daerah Kota Kendari akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari mendatang. Adapun Paslon yang ikut andil dalam pemilihan tersebut yakni, Razak-Haris, ADP-Sul dan Derik-Syariah. (C )

About author