Partai Berkarya Sultra Target Maju Pemilu 2024
Keterangan Gambar : Ketgam: Ketua DPW Partai Berkarya, Umar Bonte (tengah).

Partai Berkarya Sultra Target Maju Pemilu 2024

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Partai Berkarya Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menargetkan untuk maju dalam Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2024 mendatang.

Untuk itu, Partai berkarya menargetkan satu fraksi ditiap kabupaten kota di Sultra dan juga target menjadi pemenang dalam pemilu dan pilkada serentak 2024 nanti.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkaya Sultra, Umar Bonte, mengatakan, bahwa pihaknya telah menyiapkan kekuatan penuh dan berkonsolidasi dengan perwakilan anggota di seluruh kabupaten/kota di Sultra untuk menghadapi pemilu dan pilkada 2024.

“Partai Berkarya siap memenangkan pemilu dan pilkada serentak 2024 mendatang, kami benar-benar menyiapkan kekuatan penuh dalam menghadapi pemilu dan pilkada 2024,” ujarnya saat diwawancarai di Kantor DPW Partai Berkarya, Senin, (12/04/2021).

Pria yang akrab dipanggil UB ini juga turut mengajak seluruh tokoh politik dan pemuda yang ingin ikut serta atau maju dalam pemilu atau pilkada 2024 untuk bersinergi dan dapat menjadikan Partai Berkarya sebagai kendaraan politik.

“Apabila partai ini bisa memenangkan atau meloloskan potensi pintu, saya juga yang akan maju sendiri,” katanya.

DPW Partai Berkarya sebagai partai millenial yakin akan mampu bersaing dengan partai-partai lainnya dalam memenangkan pemilu 2024.

“Kita rapatkan barisan, terlebih lagi anggota kita 95 persen kaum millenial, para anak muda,” tutup Umar Bonte.