Panen Cabe, Ini Harapan Bupati Koltim
Keterangan Gambar : Bupati Koltim Tony Herbinsyah

Panen Cabe, Ini Harapan Bupati Koltim

42 views
0

Kolaka Timur, Radarsultra.co.id – Bupati Koltim Tony Herbiansyah bersama sejumlah SKPD Koltim, Kapolsek Mowewe, serta Danramil Mowewe, melakukan panen raya cabe seluas 5 hektar di Desa Nelombu, Kecamatan Mowewe, Koltim, Selasa (18/4).

“Meski ini bukan kebun milik saya, tapi saya senang melihat panen cabe yang dilaksanakan hari ini, karena cabenya banyak sekali,” kata Tony.

Bupati memberikan apresiasi kepada camat, dan semua kelompok tani yang telah berupaya mengembangkan tanaman cabe di daerahnya. Karena menurutnya dapat meningkatkan ekonomi masyarakat itu sendiri.

Tony berharap tidak hanya di Mowewe saja yang mengembangkan tanaman itu, namun kecamatan lain pun juga diminta melakukan hal yang sama.

“Semoga dengan panen kali ini, masyarakat dapat terus meningkatkan penanaman cabai di Mowewe. Saya sangat puas, melihat masyarakat Mowewe sudah bisa panen cabe,” katanya.

Sedangkan terkait masalah bibit cabe kata Tony, siapapun yang berminat untuk menanam, langsung saja ke Dinas Pertanian Koltim.(C)

About author