OJK Sultra Gelar Pertemuan Bagi Para Pelaku Industri Jasa Keuangan 2017
Keterangan Gambar :

OJK Sultra Gelar Pertemuan Bagi Para Pelaku Industri Jasa Keuangan 2017

105 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra gelar pertemuan tahunan bagi para pelaku industri jasa keuangan 2017  se Sultra di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa, (7/2)

Pada kegiatan tersebut mengambil tema “menjaga stabilitas sektor jasa keuangan dan membangun optimisme untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”,  dalam tema tersebut merupakan target dari OJK Sultra di 2017 dengan memanfaatkan potensi ekonomi daerah yang sangat besar untuk kesejahteraan masyarakat.

Kepala OJK Sultra, Widodo, mengatakan ditahun 2017 pihak OJK Sultra telah merumuskan beberapa program yang akan difokuskan dalan dua hal utama.

“Pertama, Peran jasa keuangan akan dapat lebih kontributif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi, serta dapat meningkatkan daya beli masyarakat dan sekaligus mendorong distribusi pendapatan yang lebih merata” ujarnya.

Selain itu, lanjut Widodo, mengungkapkan program yang kedua adalah bagaimana kontribusi jasa keuangan dapat dilakukan dengan tetap memperhatikan ketahanan dan stabilitas sistem keuangan.

“Kedua aspek tersebut kami yakini akan menjadi kunci bagi kita untuk mengarungi 2017 dan juga tahun-tahun kedepannya” tambah Widodo.

OJK berharap agar seluruh pelaku industri jasa keuangan dapat  bersama-sama mengisi capaian yang lebih besar bagi masyarakat, bangsa dan negara.(C)