OJK Institute Berikan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa Lintas Kampus di Kendari
Keterangan Gambar :

OJK Institute Berikan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa Lintas Kampus di Kendari

51 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Institute memberikan kuliah umum kepada mahasiswa lintas kampus di Kendari.

Kuliah Umum yang diikuti mahasiswa dari Universitas Haluoleo (UHO), STIE 66, UMK, IAIN, hingga Indotec merupakan salah satu implementasi program budaya kerja OJK, yaitu OJK Mengajar.

OJK Mengajar kali ini menghadirkan narasumber utama yaitu Sukarela Batunanggar selaku Deputi Komisioner OJK yang di dampingi oleh Ni Nyoman Puspani selaku Analis Eksekutif Senior dan Eko Martini selaku Kepala Bagian IKNB IA.

kehadiran kegiatan ini merupakan wujud OJK terus berjuang untuk mencapai target inklusi dan literasi keuangan tahun 2019 dengan menghadirkan langsung narasumber langsung dari pusat bahkan pembuat kebijakannya” ujar Kepala OJK Provinsi Sulawesi Tenggara, M. Fredly Nasution, Kamis, (29/08/2019).

Adapun materi yang dibawakan oleh narasumber pada OJK Mengajar yang diadakan di ruang senat Rektorat UHO ini yaitu materi perkembangan dan regulasi keuangan digital yang dibawakan oleh Sukarela Batunanggar dan materi pengenalan OJK oleh Ni Nyoman Puspani serta materi spesifik terkait Asuransi yang dibawakan oleh Eko Martini.