Nyanyi Lagu “Bento” Feat Fadly Eks Padi, Nur Alam : Gubernur Juga Bisa Rock & Roll
Keterangan Gambar :

Nyanyi Lagu “Bento” Feat Fadly Eks Padi, Nur Alam : Gubernur Juga Bisa Rock & Roll

74 views
0

Kendari, radarsultra.co.id
Ada momen menarik dalam perhelatan Ulang Tahun TNI Angkatan Udara ke 71 yang diselenggarakan oleh Tim Marinir Pangkalan Angkatan Udara (LANUD) Haluoleo, Kamis Malam, (13/4/2017).

Gubernur Sultra Nur Alam, usai memberikan sambutannya saat itu, diajak ke panggung oleh Musisi Indonesia, Fadly eks personil PADI.

“Lagu Bento ciptaan Iwan Fals, ini favorit bapak Gubernur, dengan hormat saya persilahkan beliau ke atas panggung.” Ujar Fadly menjemput Nur Alam menuju Panggung.

Suasana perhelatan seketika menjadi riuh, Nur Alam yang sedianya akan beringsut pulang, justru berbalik arah menuju panggung. keduanya tampil memukau. Fadly dengan wardrobe seragam marinirnya berduet dengan Gubernur ber Kopiah , lengkap dengan seragam hitamnya.

Meski diketahui dirinya tengah didera tuduhan kasus korupsi tambang oleh KPK, malam itu Nur Alam terlihat lebih banyak menebar senyum, memakai kopiah hitamnya, Nur Alam berkolaborasi

“Nyanyi lagu Bento sambil berkopiah, saya juga bisa rock & roll.” Ujarnya sembari melepas senyum

Musisi Fadly, diketahui di undang secara khusus oleh Komandan LANUD Sultra, Mukhram Jaya Hadikusuma, untuk memeriahkan perhelatan TNI AU ke 71.

Untuk perhelatan HUT Sultra, LANUD Haluoleo nantinya juga akan menampilkan atraksi pesawat tempur, di langit MTQ, 27 April 2017 mendatang.

About author

Alifiandra Lala

Reporters. Graduated from faculty of science admnstrasi, Haluoleo University, Southeast Sulawesi. Stay on city of Kendari, Southeast Sulawesi. Street in Supu Yusuf 2. I love traveling, writing, poetry and singing. I am very pleased to have the opportunity to work in radarsultra.co.id. Thank you for the trust and the opportunity that has been given.