Nur Rahman Umar Terpilih Kembali sebagai Ketua KONI Kolut
Keterangan Gambar :

Nur Rahman Umar Terpilih Kembali sebagai Ketua KONI Kolut

162 views
0

Kolaka Utara, Radarsultra.co.id — Ketua KONI Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) , Nur Rahman Umar
kembali terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) III KONI Kolut,
yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Lasusua, Kamis (16/3/2017).

Dimana dalam pemilihan tersebut dihadiri i 23 pengurus cabang olahraga (Cabor) yang ada di
Kolut, 18 perwakilan Cabor dan dibuka oleh Ketua II Koni Sultra. Meskipun tidak menghadiri Musorkab Drs. Nur Rahman Umar kembali mendapat mandat dan amanah untuk memimpin KONI untuk periode 2016-2020.

Ketua II Koni Sultra, Ashar, kepada Radar Sultra mengatakan, meski pelaksanaan Murkorab ini terkesan terlambat, namun KONI Sultra tetap mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Musorkab tahun 2017 di Kolut.

“Sebenarnya berakhirnya masa jabatan (pengurus lama) itu bukan tahun ini, namun tahun 2015 lalu. Akan tetapi ini patut kita berikan apresiasi, karena keterlambatan ini bukan tanpa alasan, karena kita tahu bersama sebelum ini ada agenda besar Pilkada, jadi KONI Provinsi memaknai keterlambatan ini bukanlah sesuatu yang disengaja,” kata Ashar.

Menurut Ashar, ketua dan pengurus KONI terpilih dapat terus melanjutkan semangat dan motivasi yang telah dibangun sejak awal, sehingga dapat berbuat maksimal untuk kemajuan dunia olahraga, khususnya untuk menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Porprov Sultra mendatang.

“Iya sampai saat ini pemegang mandat atau Surat Keputusan (SK) untuk menjadi tuan Rumah Porprov masih Kabupaten Kolaka Utara. Jadi hari ini kita akan melihat dan meninjau langsung segala fasilitas olahraga yang akan digunakan pada perhelatan Porprov tahun 2018,” ujarnya.(C)

About author