Nur Rahman: ‘’Ini Kemenangan Masyarakat Kolut’’
Keterangan Gambar :

Nur Rahman: ‘’Ini Kemenangan Masyarakat Kolut’’

459 views
0

Kolaka Utara, Radarsultra.co.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, H. Nur Rahman Umar dan H. Abbas (Annur) mengklaim memenangkan Pilkada hari ini adalah kemenangan masyarkat Kolut.

Dimana, dari hasil perhitungan quick count yang digelar pasangan dari partai pengusung Partai Demokrat, Gerindra, Nasdem, PKS, PPP, Hanura suara Annur unggul dibanding lawannya.
“Kemenangan Annur hari ini bukan semata-mata kemenangan tim, relawan dan simpatisan Annur. Namun ini kemenangan untuk semua masyarakat Kolut untuk bersama-sama menyosong masa depan bumi patampanua yang lebih baik,” ujar Nur Rahman.
Dengan selesainya tahapan pemungutan suara katanya, semua pihak dapat bersatu kembali dalam keakraban kekeluargaan dan tidak lagi membuat kubu-kubu yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan di Kolut.
“Mari kita bersama membangun daerah ini, dengan kebersamaan, menyatuhkan setiap langkah menuju perubahan yang lebih baik dan maju Kolaka Utara yang maju,” katanya.
Untuk diketahui Paslon nomor urut 1, Nur Rahman Umar yang didampingi sang istri pagi tadi Rabu (15/2/2017) sekitar pukul 11.00 Wita menyaluran hak suaranya di TPS 6 Kelurahaan Lasusua, Kolaka Utara. (C)
About author