Nur Alam Sumbangkan Suara Emas Saat Pembukaan Ekspose 9 Tahun
Keterangan Gambar :

Nur Alam Sumbangkan Suara Emas Saat Pembukaan Ekspose 9 Tahun

77 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Gubernur Sultra, Nur Alam menyumbangkan suara emasnya pada saat pembukaan ekspose 9 tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam dan Saleh Lasata atau yang terkenal dengan akronim NUSA berlangsung di Hotel Clarion, Sabtu (18/2/2017).

Pembukaan Ekspose tersebut dipandu oleh Widya Saputra yang merupakan presenter Nasional, saat menyapa Nur Alam untuk naik keatas panggung dan mempersilahkan Nur Alam untuk membuka dengan sigap Nur Alam langsung menuju panggung, dibuka dengan membawakan sebuah lagu yang berjudul “Si Mama, Sio Papa”.

Dalam kesempatan itu, Nur Alam membuka eksposenya dengan menghibur seluruh undangan yang hadir, baik itu kepala daerah maupun SKPD Se-Sulawesi Tenggara.

Disela-sela lagu yang dibawakan, ia juga sempat mengeluhkan bahwa seorang pemimpin juga memiliki rasa sakit dan tidak selamanya bersenang-senang.

“Saya ini bukan pemimpin yang duduk manis di singgahsana, tapi saya dan wakil saya terus bekerja untuk membangun daerah,” sambil melanjutkan nyanyiannya.

“Meskipun acapkali resiko harus kami hadapi, saya dan pak Saleh Lasata sama-sama mengatasinya,” dengan megakhiri nyanyiannya.

Setelah bernyanyi, tepuk tangan dari seluruh undangan diberikan dan Widya Saputra memuji suara Nur Alam dan memberikan masukan kepada Gubernur Sultra dua periode itu.

“Luar biasa pak suaranya, apa ada kemungkinan akan melanjutkan karirnya setelah habis masa jabatan menjadi seorang penyanyi” pujinya Widya. (C )

About author