Nur Alam Resmikan Kantor Dinas Perkebunan dan Hortikultura
Keterangan Gambar :

Nur Alam Resmikan Kantor Dinas Perkebunan dan Hortikultura

262 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Gubernur Sultra Nur Alam resmikan Kantor Dinas Perkebunan dan Holtikultura Sultra yang baru, dimana pembangunan kantor baru dengan menghabiskan anggaran sebesar Rp 13 miliar berasal dari APBD Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Bangunan ini kita bangun secara bertahap sejak tahun 2015, dengan jumlah anggaran yang telah dipakai sebanyak Rp 13 miliar yang berasal dari APBD Prov.sultra,” ujar Kepala Dinas Perkebunan dan Holtikultura, Yesra Suarni, Selasa (7/2/2017).

Ia juga (Yesra.red) berharap dengan adanya kantor baru tersebut dapat membangkitkan semangat serta kinerja pegawai lingkup dinas perkebunan dan holtikultura sehingga bisa jadi lebih baik lagi, utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dikesempatan yang sama Gubernur Sultra, Nur Alam mengatakan bahwa sebagai Kepala Daerah, ia memastikan selalu mendukung dan membantu baik kinerja maupun fasilitas seluruh SKPD-nya.

“Awalnya anggaran yang diberikan hanya Rp 10 miliar untuk pembangunan kantor, namun berkat pengalaman dan jaringan yang dimiliki sehingga mampu terealisasi pembangunan kantor baru. Tentunya pandai-pandai melobi ke pemerintah pusat, dan jangan langsung sekaligus mintanya,” ujarnya.

Gubernur Sultra dua periode ini juga memberikan apresiasi terhadap pembangunan kantor tersebut, dimana ia melihat desain bangunan yang cukup elegant, sehingga akan menambah kenyamanan dalam bekerja. (C)

About author