Nur Alam : “Hanya di Sultra Yang Berani Ekspose Kinerja Pimpinannya”
Keterangan Gambar :

Nur Alam : “Hanya di Sultra Yang Berani Ekspose Kinerja Pimpinannya”

67 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Apa yang dilakukan oleh Gubernur Sultra, Nur Alam terkait ekspose 9 Tahun NUSA sepatutnya harus dibanggakan karena diseluruh Indonesia hanya Sultra yang berani mengekspose kinerja kepala daerahnya.

Hal itu dikatakan Nur Alam saat menghadiri Rakor BKD Sultra, di Hotel Clarion Kendari, Rabu (22/2/2017).

“Oleh karena itu kalau gubernur mengekspose hasil-hasil pembangunan itu artinya adalah pemimpin yg bertanggung jawab kepada rakyat,” kata Nur Alam, Rabu (22/2/2017).

Ia juga mengingatkan bahwa baik Gubernur, Walikota maupun Bupati tidak dipilih oleh DPRD melainkan dipilih langsung oleh rakyat melalui propaganda-propaganda yang disampaikan saat kampanye.

“Jadi sebagai rasa terima kasih, kita harus menunjukkan kepada masyarakat hasil kerja kita, kepala daerah yang ingin silahkan bikin juga, itu tanggung saudara kepada rakyat, kok malah ada yg sakit perut, Gubernur ekspose kepala daerah lain sakit perut ada apa ini,” ujarnya.

Dari itu kita harus berbangga bukan malah dituduh mengklaim pembangunan dikabupaten dan kota, memaparkan hasil pembangunan yang cenderung dari tahun ke tahun hasilnya begitu saja. (C )

About author