Nur Alam Bantah Isu Minta Uang Pelicin untuk Jabatan Kepsek
Keterangan Gambar :

Nur Alam Bantah Isu Minta Uang Pelicin untuk Jabatan Kepsek

47 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Gubernur Sultra Nur Alam membantah isu terkait harus ada uang pelicin jika ingin menjadi Kepala Sekolah (Kepsek) atau tetap menjabat sebagai Kepsek.

“Saya tegaskan isu tersebut tidak benar, saya dan organisasi tidak pernah meminta-minta untuk dipromosikan harus membayar,” kata Nur Alam, Rabu (22/2/2017).

Didepan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sultra dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra, dan Aparatur Sipil Negara yang hadir pada saat itu, Gubernur Sultra mengklarifikasikan hal tersebut.

Ia juga meminta kepada masyarakat dan media agar isu yang telah berhembus tersebut, bisa diklarifikasikan kembali kebenarannya, jangan hanya diterima begitu saja.

“Dengar baik-baik, media tolong ditulis besar-besar, kalau perlu saya menyiapkan intensif, saya akan suruh humas siapkan untuk media, bahwa hal itu tidak benar adanya” pintanya.

Nur Alam juga menegaskan untuk diangkat menjadi Kepsek SMA, SMK Se-Sultra ataupun tetap menjabat tidak dipungut biaya sama sekali melainkan sesuai dengan mekanisme yang berlaku dan berdasarkan kinerjanya. (C )

About author