Nur Alam Apresiasi Prestasi Atlet Sultra di PON Jabar
Keterangan Gambar :

Nur Alam Apresiasi Prestasi Atlet Sultra di PON Jabar

35 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam sangat mengapresiasikan prestasi yang diraih atlet Sultra pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX yang diadakan di Jawa Barat (Jabar).

Nur Alam mengatakan setelah sebelumnya prestasi atlet Sultra mengalami pelemahan pada dua PON lalu yang digelar di Riau dan Kalimantan Timur (Kaltim), prestasi yang diraih pada PON Jabar kembali bersinar lagi dengan mengantongi beberapa medali emas, perak dan perunggu.

“Saya sangat apresiasi para atlet Sultra atas prestasi yang dicapai dari berbagai cabang olahraga (Cabor) yang dilagakan dan mendapatkan hasil maksimal di PON” ujarnya saat ditemui di rumah jabatan (Rujab) Gubernur, Jumat (10/3)

Nur Alam melanjutkan, bahwa ajang nasional tersebut merupakan ambisi bagi semua daerah untuk mendapatkan prestasi dan prestise untuk mengangkat olahraga didaerah masing-masing.

“PON yang digelar di Jabar ini menjadi salah satu momentum strategis, yang selalu diperebutkan disemua daerah” lanjutnya.

Nur Alam berharap pembinaan atlet terus dilakukan sejak dini dan dengan optimal agar melahirkan sosok atlet yang terus berprestasi dan dapat mengharumkan nama Sultra. (C )