Nonton Bareng Fildan Bersama Sahabat Pomo dan Istri Fildan
Keterangan Gambar :

Nonton Bareng Fildan Bersama Sahabat Pomo dan Istri Fildan

3669 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id — Acara Nonton bareng D Academy 4 bersama sahabat Pomo dan istri serta keluarga Fildan di Jalan Taman Suropati berlangsung ramai dengan dihadiri oleh ratusan masyarakat pendukung Fildan penyanyi dangdut asal Sultra.

Acara nonton bareng yang diselenggarakan di Jalan Taman Suropati, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga Kota Kendari di kediaman kepala RT. 18 Mandonga Kota Kendari, Drs. La Ode Ndoria Jum’at malam (24/03/17) tersebut tampak menarik dengan kehadiran istri dan keluarga Fildan mulai dari adik, kakak, paman dan saudara-saudara Fildan.

Acara nonton bareng tersebut dirasakan semakin meriah oleh keluarga Fildan dirangkaikan dengan perayaan HUT istri Fildan yang ke 23.

Kakak kandung Fildan, Selfi (23) mengatakan sangat berterimakasih kepada seluruh pendukung Fildan yang telah mengadakan acara nonton bareng tersebut dan mendukung Fildan untuk menjadi juara kontes dangdut terobosan stasiun TV Indosiar tersebut.

“Terima kasih buat masyarakat dan sahabat pomo yang sudah membuat acara pada malam hari ini dan merayakan ulang tahun istri Fildan, Ati yang ke 23,” kata Selfi.

Selfi juga Sedikit bercerita tentang kehidupan Fildan sebelum menjadi kontestan D Academi 4 indosiar bahwa Fildan dan keluarga memiliki kehidupan yang sederhana dengan bapak dan ibu sebagai petani sementara Fildan dan dirinya sebagai penyanyi dangdut biasa.

“Kita terus terang dari keluarga sederhana, bapak saya sama mama saya itu petani, bapak saya tukang kayu, mama saya petani, hidup kami sederhana sebelum Fildan tampil ini kita sering job sama sama, istilahnya job itu kami ada undangan nyanyi ke luar kota seperti Bombana, Konawe selatan dan di bau-bau terutama, itulah kegiatan Fildan sebelum tampil di DA,” ungkap Selfi.

Acara nonton bareng tersebut diselenggarakan atas inisiatif Bapak RT Setempat bersama Sahabat Pomo yang merupakan tim pendukung Marsekal Muda TNI H. Supomo, S.IP., M.Sc. yang digadang-gadang bakal bertarung di bursa Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018.

“Saya RT disini Rt 18 Mandinga, pertama saya sebagai putra daerah sulawesi tenggara, semangat pertama kita mendukung fildan sebagai calon juara DA 4 indosiar, jadi kami bersama warga mandonga, khususnya RT 18 itu kita lakukan nonton bareng untuk menonton beliau,” ungkap La Ode Ndoria.

Acara nonton bareng tersebut direncanakan akan berlanjut sampai pada Sabtu malam (25/03/17) di tempat yang sama di Jalan Taman Suropati, di kediaman Bapak Laode Ndoria Selaku Ketua RT. (C)