Nomor Tiga Nomor Hoki, Ini Penjabaran Abu Hasan
Keterangan Gambar : Hasil pengundian nomor urut menempatkan pasangan petahana, Abu Hasan-Suhuzu (AHS)

Nomor Tiga Nomor Hoki, Ini Penjabaran Abu Hasan

454 views
0

Butur, Radarsultra.co.id – Tahapan pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara (Butur) pada Pilkada serentak 2020 telah selesai. Ketiga Paslon menentukan sendiri nomor urutnya melalui proses pengundian secara acak yang disaksikan oleh Komisi Pemilihan Umum KPU Butur dan Bawaslu Butur.

Ketgam: Abu Hasan usai mengambil nomor urut dalam sebagai paslon calon Bupati Buton Utara

Hasil pengundian nomor urut menempatkan pasangan petahana, Abu Hasan-Suhuzu (AHS) di nomor urut 3 (tiga) dimana nomor tiga menurut Abu Hasan sebagai nomor Hoki di Pilkada Butur 2020.

Ini nomor Hoki, sekarang pilkada yang ketiga, yang kedua ini ada tiga pasangan, jadi ini benar-benar nomor hoki, kemudian ini nomor partai dan InshaAllah ini nomor kemenangan,” kata Abu Hasan ditemui usai mengikuti rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon dalam pilkada serentak lanjutan 2020 Kabupaten Buton Utara, Kamis, (24/09/2020).

Abu Hasan meyakini nomor urut tiga adalah nomor kemenangan. Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih obyektif dalam menentukan pilihan untuk pembangunan Buton Utara.

Saya berharap masyarakat lebih rasional, lebih objektif dalam menentukan pilihan untuk membangun Buton Utara kedepan. Tidak sekedar Evoria, tidak sekedar terobsesi dengan provokasi-provokasi sesaat dan jangka pendek,” harapnya.