Ngabuburit Seru, ke Bakul Ramadhan Grand Clarion Ajah!
Keterangan Gambar :

Ngabuburit Seru, ke Bakul Ramadhan Grand Clarion Ajah!

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Warga Kendari yang ingin menghabiskan waktu ngabuburit jangan bingung, langsung ke lapangan parkir Hotel Grand Clarion saja.

Grand Clarion Hotel Kendari bekerja sama dengan Komunitas Kuliner Kendari (Tripelka) menggelar Festival Bazar Kuliner (Bakul) Ramadhan

Grand Clarion Hotel Kendari bekerja sama dengan Komunitas Kuliner Kendari (Tripelka) menggelar Festival Bazar Kuliner (Bakul) Ramadhan yang cocok untuk jadi tempat ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa.

General Manager (GM) Hotel Grand Clarion Kendari, Yuddi Handiaman mengatakan, Bakul kuliner ini dilaksanakan mulai dari tanggal 18 Juni 2018 hingga tanggal 14 Juli 2018 mendatang.

“Festival Bakul Kuliner ini sudah ketiga kalinya kami laksanakan tiap bulan Ramdhan sejak tahun 2016” ujarnnya, Sabtu, (26/5).

Selain itu, berbagai lomba juga akan ada untuk menambah keseruan festival Bakul Ramadhan ini seperti lomba mewarnai, lomba menghias kue, fashion show dengan baju muslim untuk anak-anak dan dewasa, lomba adzan cilik dan banyak lomba lainnya dengan hadiah yang menarik.

Ketua Tripelka, Muhammad Yusril mengatakan, Bakul Ramadhan 2018 Hotel Grand Clarion Kendari kali ini pihaknya telah menyiapkan berbagai brand kuliner dari Tripelka yang akan memanjakan lidah para pengunjungnya dan tentunya dengan harga yang ekonomis.

“Dari Tripelka sudah ada 34 brand kuliner yang berpartisipasi di Bakul Ramadhan ini” katanya. (B)