Nelayan Asal Moramo yg Hilang Belum Ditemukan
Keterangan Gambar : Tim SAR melakukan penyelaman di tempat kejadian musibah (TKM)

Nelayan Asal Moramo yg Hilang Belum Ditemukan

Editors choice
194 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pencarian hari kedua operasi SAR terhadap nelayan asal Moramo yang dikabarkan menghilang saat sedang melaut pada pukul 04.00 Wita, Minggu (19/03/17) sampai saat ini masih belum ditemukan.

Humas SAR, Wahyudi mengatakan bahwa Operasi SAR lanjutan hari ini dimulai pada pukul 06.00 Wita, dengan menggerakan satu Tim SAR dengan jumlah tujuh orang diturunkan ke tempat kejadian musibah (TKM) untuk melakukan pencarian terhadap korban yang dinyatakan hilang sejak hari Minggu (19/03/17).

“Sampai saat ini tim masih mencari, Satu tim SAR sudah diturunkan dengan menggunakan RIB, dalam satu tim tersebut ada tujuh orang, Ada jg satu tim dari Polairud. Tadi Operasi SAR hari kedua terhadap nelayan Moramo ini dimulai pukul 06.00 wita,” kata Wahyudi.

Sampai saat ini tim SAR masih belum menemukan nelayan tersebut.

“Hari ini tim sudah diturunkan lagi dan dilakukan penyelaman di TKM namun hasil pencarian masih nihil,

Saat ini tim sudah menemukan perahu korban dan perahu tersebut telah diamankan oleh Tim dan telah diserahkan kepada pihak keluarga di dermaga Lalowaru,” tambah Wahyudi, Senin (20/03/17).

Untuk diketahui, nelayan yang dikabarkan hilang tersebut atas nama Beddu, dikabarkan hilang saat sedang melaut di sekitar Perairan Moramopada pukul 04.00 wita Minggu (19/03/17). (B)