Nafsu Birahi Tak Terbendung, Pria Ini Nekat Cabuli Bocah SD
Keterangan Gambar :

Nafsu Birahi Tak Terbendung, Pria Ini Nekat Cabuli Bocah SD

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Tindak pidana pencabulan kembali terjadi di Bumi Anoa, Seorang pria berinisial AF bin KBR dilaporkan ke pihak Kepolisian Resort (Polres) Kendari setelah ketahuan mencabuli seorang bocah 9 (Sembilan) tahun yang masih berstatus Siswi kelas 4 (Empat) Sekolah Dasar (SD) di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal tersebut di benarkan oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kendari, AKBP. Jemi Junaidi yang ditemui di Mapolres Kendari, ia mengatakan, Aksi pencabulan tersebut terjadi pada hari Senin (30/10/2017) lalu di kediaman pelaku.

“Waktu kejadian hari Senin tanggal 30 Oktober sekitar pukul 13.15 WITA yang bertempat dikediaman pelaku  di BTN PNS Kelurahan Teporombua, Kecamatan Baruga, Kota Kendari,” ujar AKBP. Jemi, Kamis (2/11/2017).

Lebih lanjut, AKBP. Jemi mengatakan, modus yang dilakukan oleh Tersangka (TSK) AF adalah dengan berpura-pura memberikan pertolongan kepada korban yang ditemuinya di jalanan.

Korban yang saat itu diketahui saat itu sedang berjalan kaki menuju ke Sekolah, dan ditawari bantuan oleh si Tsk untuk mengantar korban ke sekolah dengan menggunakan sepeda motor yang dikendarainya.

Alih-alih diantar ke sekolah, korban malah dibawa ke rumah tersangka dan aksi pencabulanpun terjadi didalam kamar Tsk.

“Motif dalam kasus ini adalah Nafsu Birahi, modusnya dengan memberikan pertolongan kepada korban. Kronologis awalnya korban hendak ke sekolah, kemudian korban bertemu dengan Tsk, kemudian Tsk menawarkan bantuan untuk mengantar korban ke sekolah, namun tidak membawa ke sekolah tapi membawa korban ke rumahnya di BTN PNS,” ungkapnya

“Kemudian setibanya di rumah, si Tsk tersebut menyuruh korban masuk ke dalam kamar, kemudian korban duduk disudut ruangan kamar setelah itu Tsk menarik korban dan mencabuli korban dengan cara meraba-raba kemaluan korban,” sambungnya.

Dari hasil penangkapan yang dilakukan pihak Polres Kendari berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa 1 (Satu) unit sepeda motor merek Yamaha Mio, 1 (Satu) lembar baju lengan panjang warna putih, 1 (Satu) lembar rok panjang warna merah, 1 (Satu) lembar jilbab warna putih, dan 1 (Satu) lembar celana dalam warna pink milik korban.

Di tempat yang sama, Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Kendari, AKP. Malik Fahrin Husnul Aqif menjelaskan bahwa kasus yang dilakukan oleh AF merupakan tindak pidana pencabulan terhadap anak, yang telah diatur dalam pasal 82 ayat 2 UU RI, No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI, No 3 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

“Saat ini tersangka sudah kita amankan dan atas perbuatannya dan sesuai dengan undang-undang yang berlaku maka pelaku terancam hukuman paling singkat 5 (Lima) tahun penjara dan paling lama 15 tahun penjara dengan denda paling banyak  5 miliar rupiah,” jelas AKP. Malik. (B)