MTQ Tingkat Provinsi secara Virtual Dibuka Hari Ini, Kendari Siapkan 51 Kafilah
Keterangan Gambar : Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Kendari, Abdul Rauf

MTQ Tingkat Provinsi secara Virtual Dibuka Hari Ini, Kendari Siapkan 51 Kafilah

20 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-28 dibuka hari ini Senin (21/9/2020), Kota Kendari siapkan 51 kafilah.

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Kendari, Abdul Rauf mengatakan, pelaksaan MTQ tingkat provinsi dibuka hari ini dan akan berakhir tanggal 25 September.

Kami akan mengikuti 8 cabang lomba, dengan total peserta sebanyak 51 kafilah. Segala persiapan telah kami laukan, agar perwakilan kita bisa tampil maksimal nantinya,” kata Abdul Rauf saat dihubungi lewat telepon genggamnya, Senin, (21/9/2020).

Lanjutnya, perwakilan Kota Kendari akan ditempatkan di Hotel Zahra. Karena di Hotel Zahra jaringan internetnya akan bisa menjangkau, bahkan akan mempermudah berkomunikasi dengan pihak panitia (provinsi).

Jadi untuk kesiapan anak-anak kita yang akan berlomba sudah 100 persen siap. Kami juga sangat yakin qori-qoriah kita mampu meraih hasil maksimal pada MTQ kali ini, karena pada MTQ sebelumnya kami pernah berhasil meraih juara umum,” jelasnya.