Motivator Muda Merry Riana Hadir di Kota Kendari
Keterangan Gambar :

Motivator Muda Merry Riana Hadir di Kota Kendari

329 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Merry Riana yang merupakan Motivator Muda Wanita No.1 di Asia hadir di kota kendari dalam acara The Merry Riana Show 2019 Kota Kendari dan Seminar Kewirausahaan dan Motivasi Nasional serta Sosialisasi Bahaya Narkoba.

Motivator Muda Merry Riana

Acara ini diselenggarakan pada hari Minggu, 13 Oktober 2019 di Hotel Zahra Syariah Kendari pada pukul 08.00 WITA – selesai.

Menurut Agung Sriwijaya (Motivator Muda Indonesia asal Sultra) yang juga sebagai Direktur Lembaga Pendidikan Keterampilan ARSY CENTER megatakan bahwa Acara ini diselenggarakan dalam rangka pelantikan pengurus Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI) DPD Sultra dan juga opening Lembaga Pendidikan Keterampilan ARSY CENTER di Kota Kendari.

“Dengan adanya acara ini kami berharap akan membantu masyarakat dalam memotivasi diri dalam berwirausaha dan menggapai apa yang di impikan selama ini” ujarnya, Sabtu, (12/10/2019).

Pada acara ini Merry Riana akan memberikan motivasi serta tips agar kita terus memiliki kekuatan dalam mengejar apa yang kita impikan dalam hidup. Acara ini sama seperti acara I’M POSIBLE yang tayang di Metro TV hanya saja ini adalah off air nya kata Agung Sriwijaya yang juga menjabat sebagai Sekjen di DPD SANI SULTRA.

SANI merupakan suatu organisasi yang di bentuk sejak 2015 di Jakarta oleh sekumpulan Selebriti Nasional di bawah binaan diantaranya Hotman Paris dan Maya astiayati, dimana tujuan nya adalah untuk membantu program kerja dari BNN dalam rangka memberantas Narkoba di lingkungan selebrtiti dan masyarakat pada umumnya kata Muhammad Fadel Cristopol selaku ketua umum Selebriti Anti Narkoba Indonesia.

Lembaga ini dibentuk guna meningkatkan Sumber Daya Manusia masyarakat Sultra yang fokus pada pendidikan keterampilan serta karakter putera puteri Sultra.