Mobil Tabrak Pohon di Jalan Menuju Bandara
Keterangan Gambar :

Mobil Tabrak Pohon di Jalan Menuju Bandara

956 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak trotoar dan pohon di jalan Bandaran Haluoleo pada pukul 16.40 Wita, Kamis (2/2/2017).

Mobil fortuner dengan nomor plat B 866 SRN tersebut dikemudikan oleh Johnny (31) dengan tujuan ke bandara dalam kecepatan yang cukup tinggi sehingga merusak parah bagian depan mobil.

“Mobilnya pasti balap kecepatannya diatas 80 km/jam, soalnya air bagnya keluar karena setahu saya airbag keluar jika kecepatan diatas 80 km/jam” ujar salah seorang saksi bernama Agus.

Johnny yang bekerja sebagai wiraswasta tersebut diduga mengemudikan mobil dalam keadaan mengantuk dan menabrak trotoar didepan SMA Angkasa, karena panik menambah kecepatan dan menabrak salah satu pohon dijalan tersebut.

Tidak ada korban jiwa dan luka dalam kecelakaan mobil yang berisi 1 penumpang dan 1 pengemudi tersebut. Warga setempat dan petugas PM yang berada didekat tempat kejadian segera membantu mengamankan tempat kejadian memanggil mobil derek untuk mengamankan mobil tersebut. (C )