Minggu Kedua, 214 ASN Pemkot Jalani Pemeriksaan Swab Antigen
Keterangan Gambar : Kepala Dinas Perhubungan Kota Kendari, Ali Aksa

Minggu Kedua, 214 ASN Pemkot Jalani Pemeriksaan Swab Antigen

12 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Memasuki minggu kedua tepatnya hari ini Jumat (16/10/2020), atau  hari ke-12 pemeriksaan swab antigen di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, sebanyak 214 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari ikut dalam pemeriksaan swab antigen Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Ketgam: Hari ke 12 ASN lingkup Pemerintah Kota Kendari melakukan tes Swab Antigen

Adapun ke 214 ASN tersebut berasal dari Dinas Pertanian sebanyak 108 orang, Dinas Perumahan 36 orang, Dinas Perhubungan 31 orang, dan Dinas Perikanan sebanyak 19 Orang, serta sisanya pemeriksaan susulan oleh ASN yang belum melakukan pemeriksaan.

Dari hasil tes swab antigen hari ini terdapat 5 ASN Pemkot Kendari dinyatakan positif, dan selanjutnya ke 5 ASN tersebut akan menjalani tes swab PCR untuk mengetahui lebih lanjut apakah terpapar Covid-19 atau sebaliknya.

Kepala Dishub Kota Kendari, Muh. Ali Aksa yang ditemui di lokasi pemeriksaanberharap, agar tes swab massal ini bisa memberikan gambaran yang signifikan terhadap informasi jumlah pasti warga Kota Kendari yang terpapar Covid-19.

Saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Kendari untuk terus menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah,” katanya.