Miliki Narkotika, Seorang Wanita di Tangkap BNN Kota Kendari
Keterangan Gambar : Konfrensi pers BNN Kota Kendari terkait penangkapan pelaku kasus Narkotika.

Miliki Narkotika, Seorang Wanita di Tangkap BNN Kota Kendari

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kendari melakukan penangkapan terhadap pelaku seorang wanita yang diduga kuat sebagai penyalahguna dan juga pelaku peredaran gelap Narkotika golongan I jenis Shabu.

Pelaku berinisial SD alias V yang berusia sekitar 23 tahun dengan latar belakang pendidikan SMK ditangkap BNN Kota Kendari di kediamannya yang berada di Jl. Balai Kota II, Kelurahan Pondambea, Kecamatan Kadia, Kota Kendari pada 21 Agustus 2021 pukul 02.20 WITA.

Bank Sultra Raih Dua Penghargaan di 2021

Kepala BNN Kota Kendari, Murniaty mengungkapkan, dalam penangkapan tersebut, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti 19 plastik bening berisi kristal bening warna putih yang diduga kuat Narkotika golongan I jenis shabu dengan berat netto 5,79 gram.

“Selain itu, terhadap saudari SD alias V juga kita lakukan pemeriksaan urine yang hasilnya positif mengkonsumsi Narkotika jenis shabu (metampetamim),” ujarnya dalam konfrensi pers di Kantor BNN Kota Kendari, Jumat, (03/09/2021).

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Bank Sultra Salurkan 1000 Paket Sembako

Atas tindakannya tersebut, pelaku berinisial SD alias V terancam hukuman dengan pidana mati atau penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 6 tahun atau paling lama 20 tahun dan pidana denda 10 miliar rupiah.