Meski Beda Keyakinan, Isya Jeeperson Didukung Mama Untuk Umrah
Keterangan Gambar :

Meski Beda Keyakinan, Isya Jeeperson Didukung Mama Untuk Umrah

517 views
0

Jakarta – Sejak September 2010 silam, artis cantik Isya Jeeperson membuat sebuah keputusan mengejutkan untuk jadi mualaf alias pindah keyakinan jadi Islam. Kala itu, Isya mengaku melakukannya diam-diam tanpa izin dari keluarga.

Wanita kelahiran Medan itu menyebut jika Ia sempat takut untuk memberitahu mamanya tentang keputusan besar dalam hidupnya tersebut. Pasalnya. sang mama sempat membuat pernyataan jika dirinya lebih baik mati ketimbang melihat putrinya masuk Islam.

Namun bagaimanapun juga, sang mama akhirnya mengetahui kabar mualaf Isya dari orang lain. Sempat shock dan sedih, secara perlahan sang mama akhirnya mulai bisa menerima keputusan Isya. Bahkan, kini mereka tetap hidup harmonis dan saling dukung meski memeluk keyakinan berbeda.

Salah satu buktinya bisa kamu lihat baru-baru ini di postingan Instagram sang bintang sinetron High School Love Story. Ya, ceritanya Isya akan berangkat umrah dan Ia meminta izin terlebih dahulu pada sang mama. Yang lalu mendapat respon positif.

“Walaupun berbeda agama, kita selalu saling menghargai dan mendoakan. You always in my heart Moms,” tulis Isya di caption fotonya.

Ini bukan pertama kali Isya menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Ya, wanita berusia 24 tahun itu sudah melakukannya beberapa kali sebelumnya. Memeluk Islam, menurutnya memberikan sebuah ketenangan batin yang tak bisa digambarkan dengan kata-kata. (Kpn

About author