Meriahkan KKF 2018, Tripelka Bakal Hadirkan 50 Brand Kuliner Kendari

Meriahkan KKF 2018, Tripelka Bakal Hadirkan 50 Brand Kuliner Kendari

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Komunitas Kuliner Kendari (Tripelka) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menghadirkan 50 brand kuliner Kendari yang akan mengisi event Kendari Food Festival yang diadakan mulai tanggal 7 Maret hingga 11 Maret 2018 di lapangan Kantor Walikota Kendari.

Ketua Tripelka, Muhammad Yusril mengatakan, ke 50 brand kuliner tersebut merupakan bagian dari tripelka yang brand-brandnya sudah banyak digemari oleh masyarakat Kota Kendari dan juga brand-brand kuliner baru dengan inovasi baru.

“Di event KKF 2018 ini juga kami ingin memperkenalkan tentang kuliner-kuliner yang ada di tripelka kepada seluruh masyarakat Kota Kendari” ujarnya saat ditemui di wawancarai di Kantor Ekonomi Kreatif Kendari, Jumat, (23/2).

Yusril juga berharap, melalui event KKF tersebut dapat sukses dan meriah, serta dapat memotivasi utamanya masyarakat Kota Kendari untuk ikut serta dalam bisnis kuliner dan turut serta mengembangkan kuliner di Sultra dengan berbagai inovasi baru.

“Kami harap event ini juga dapat mendorong para pengusaha kuliner dalam mengembangkan bisnisnya agar bisa bangkit kembali” tambahnya. (B)

Your email address will not be published. Required fields are marked *