Mensos Lantik Pengurus Muslimat NU di Sultra
Keterangan Gambar :

Mensos Lantik Pengurus Muslimat NU di Sultra

49 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id- Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indah Parawansa selain memberiakan kuliah umum di Institusi Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, Jumat (14/4) Mentri Sosial RI juga menghadiri pelantikan pengurus pimpinan wilayah Muslimat Nahdatul Ulama Provinsi Sulawesi Tenggara periode 2016- 2021 yang sekaligus Peringatan Harlah Muslimat Nahdatul Ulama ke 71.

Selain menjabat menjadi Mensos RI, Khofifah Indah Parawansa juga memegang amanah sebagai Ketua Umum Muslimat Nahdatul Ulama RI dan kehadirannya langsung melantik sejumlah pengurus Muslimat Nahdatul Ulama Prov. Sultra.

“Sebagai perempuan dan ibu rumah tangga, kita mempunyai kewajiban membangun negeri ini. Dengan cara mendidik anak-anak kita agar menjadi baik. Sehingga kedepannya dia dapat berguna yang membawa perubahan demi kemajuan negeri kita tercinta,” ungkap Khofifah.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemberian bantuan secara simbolis dan penandatanganan perjanjian kerjasama oleh Gerakan nasional tanam cabai antara Balai Pengkajian teknologi pertanian (BPTP) atau Balitbangtan Sultra bersama Muslimat NU Sultra berupa Bibit cabe, sepasang ayam kampung, yang dilakukan hanya simbolis berupa alat penetas telur dan traktor kepada pengurus NU yang baru.

Khofifah berharap dengan terlantiknya pengurus baru ini semoga dapat lebih lagi meningkat dan kompak sehingga memberikan persamaan presepsi antar sesama umat muslin dan motifasi organisasi Islam se Sulawesi Tenggara. (C )

About author