Melalui Perayaan Natal 2019, Polda Sultra Sampaikan Pesan Persahabatan
Keterangan Gambar :

Melalui Perayaan Natal 2019, Polda Sultra Sampaikan Pesan Persahabatan

47 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Bersama umat Kristiani dan Pejabat Utama (PJU) dan Personil Polda Sultra penganut agama Kristen, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) merayakan Natal 2019 di salah satu restoran di kota Kendari pada Selasa malam, 7 Januari 2020.

Dengan mengangkat tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” dalam perayaan hari Natal kali ini, Polda Sultra menyampaikan makna persahabatan dan pentingnya saling mengasihi sebagai seorang sahabat dalam mendukung tugas kepolisian.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sultra, Kombes Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H. menyampaikan harapannya kepada personel Polda Sultra yang merayakan Natal agar dapat mengayomi masyarakat dengan lebih baik lagi demi terciptanya kehidupan yang damai dan tentram, khususnya di wilayah hukum Polda Sultra.

Situasi Kamtibmas juga semakin kita bisa jaga bersama. Karena semuanya kondisi bisa kondusif tentunya tergantung dari bagaimana kebersamaan kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Sultra ini,” kata Wakapolda Sultra yang ditemui dalam perayaan Natal 2019 Polda Sultra, Selasa, (07/01/2020).

Lebih lanjut, Yan Sultra mengungkapkan rasa syukurnya terhadap situasi Ketertiban dan Keamanan Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Sultra yang terus terjaga dan terkendali berkat kerjasama dan rasa persahabatan antar sesama.

Kita bersyukur sampai saat ini, situasi Kamtibmas aman terkendali. Kita harus saling bekerja sama, saling membantu dan saling menjaga terutama dari lingkungan kita masing-masing, kemudian kita juga saling menjaga di kehidupan bersama antara sesama umat beragama,” ungkapnya.