Mayat Pria Paruh Baya  Ditemukan di Gubuknya Bersimbah Darah
Keterangan Gambar :

Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan di Gubuknya Bersimbah Darah

Editors choice
256 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id -Penemuan mayat seorang pria paruh baya pagi tadi Selasa (31/1/2017) jalan By Pass Kelurahan Bende Kecamatan Kadia menggemparkan warga setempat.

Pasalnya, sebelum meninggal mayat masih sempat terlihat pada jam 20.00 (30/01/17).

Menurut keterangan dari Nurhayati salah seorang saksi mengatakan bahwa korban masih sempat main dan ngobrol pada jam 20.00 Senin malam.

“Terakhir terlihat tadi malam pukul 20.00 WITA masih sempat main, ngobrol dan makan kacang-kacang,” ungkap Nurhayati.

Korban ditemukan pertama kali dalam keadaan tidak bernyawa pada jam 7.45 pagi hari tadi oleh seorang tetangganya.

Saat ditemukan mayat dalam keadaan bersimbah darah.

Disamping mayat ditemukan dua bilah parang yang diduga menjadi alat yang digunakan untuk menghabisi nyawa pria paruh bayah tersebut.

Menurut keterangan dari kakak korban pak Samsi (58) seorang pegawai kesehatan mengatakan bahwa korban bernama Densilasa (50) mantan guru SMP 2 Kendari.

“Dia adik saya, dulu dia seorang guru di SMP 2 Kendari tapi karena dia ada kelainan jiwa maka dia dilarang untuk aktif mengajar,” ungkap Samsi.

Diketahui sebelum tinggal di gubuknya yang berukuran 3×4 meter di jalan By Pass korban sebelumnya tinggal bersama sepupunya di Wua-Wua THR P2ID namun karena mengalami gangguan jiwa korban meninggalkan rumah sepupunya tersebut.

Korban diketahui hidup terpisah dengan anak dan istrinya setelah bercerai dengan istrinya. Korban memiliki empat orang anak yang ikut bersama istrinya setelah perceraian. (A)