Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Bak Sampah
Keterangan Gambar :

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Bak Sampah

69 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Sosok bayi perempuan ditemukan di bak sampah, saat ditemukan, Bayi tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan terbungkus di dalam kantong plastik.

Mayat bayi perempuan tersebut ditemukan oleh salah seorang pemulung di bak sampah di Jalan Benteng Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Wuawua Kota Kendari, tepatnya di dekat Puskesmas Jati Raya yang masih dalam wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Baruga, pada Rabu (19/06/2019), sekitar pukul 20.10 WITA

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Baruga, AKP Sri Endang yang dikonfirmasi soal penemuan tersebut mengatakan, mayat bayi perempuan tersebut ditemukan oleh Muhammad Umar Rahman.

Muhammad Umar yang saat itu sedang mencari barang bekas di bak sampah tidak sengaja menemukan kantong plastik bergambar logo Matahari brilian plaza, karena penasaran ia akhirnya membuka kantong tersebut dan menemukan mayat bayi perempuan.

“Ketika saksi sedang mengaduk-garuk sampah, tanpa sengaja melihat dikantung Matahari, menurut keterangan saksi, ketika ia buka ternyata di dalam katung tersebut ada bayi,” kata Sri Endang saat dikonfirmasi via telepon, Rabu, (19/06/2019).

Sri Endang mengatakan, setelah menemukan mayat bayi tersebut, saksi kemudian memanggil warga setempat untuk ikut melihat mayat bayi yang ditemukannya itu.

Penemuan mayat bayi perempuan tersebut saat ini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian, sementara itu, mayat bayi tersebut saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.