Masuk Batas Akhir, Pedagang Pasar Panjang Masih Membongkar
Keterangan Gambar : Kondsi pembongkaran pasar panjang oleh para pedagang

Masuk Batas Akhir, Pedagang Pasar Panjang Masih Membongkar

72 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Memasuki batas akhir waktu pemindahan pedagang pasar panjang ke Pasar Sentral Wuawua, masih banyak pedagang yang belum selesai melakukan pembongkaran kios mereka di pasar panjang.

Hingga tanggal 28 Februari 2017 yang merupakan batas akhir waktu pemindahan masih banyak pedagang bekerja sama melakukan pembongkaran dan para pedagang tersebut berencana akan terus membongkar hingga malam hari.

Salah seorang pedagang relokasi, Dahlia mengatakan, dia telah melakukan pembongkaran dan mengemas barang dagangan sejak seminggu yang lalu dan hari ini tinggal memindahkan barangnya ke Pasar Sentral Wua-wua.

“Sebenarnya saya tinggal buka yang disana, disini juga sudah selesai hari ini tinggal pindahkan sebagian lagi kesana” ujarnya saat ditemui wartawan radarsultra.co.id, Selasa, (28/2)

Dahlia mengatakan, dia dan teman-teman pedagang telah menerima surat pemberitahuan sejak beberapa hari sebelumnya dan telah menyetujui pembongkaran tersebut dilakukan oleh para pedagang sendiri.

“Suratnya sudah kami lihat, jadi teman-teman juga membantu membongkar, ada juga yang masih berjualan tapi malamnya rencana akan dibongkar juga” tambahnya. (C )