Masa Jabatan 3 Bulan Lagi, Rusdah Minta Maaf dan Pamit
Keterangan Gambar :

Masa Jabatan 3 Bulan Lagi, Rusdah Minta Maaf dan Pamit

241 views
1

Masa jabatan Bupati Kolaka Utara (Kolut), Rusdah Mahmud tinggal 3 bulan lagi, tepatnya Juni 2017 akan berakhir menjabat sebagai Bupati Kolut. Pada Momen pembukaan MTQ Ke-11 d Rusdah Mahmud berpamitan dan minta maaf pada masyarakat Kolut.

Dalam sambutan Rusdah Mahmud mengatakan pelaksanaan MTQ ke-11 ini merupakan ajang terakhir dirinya menjadi bupati. Sehingga dirinya mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dan bersama mendukung semua program bupati terpilih nantinya.

‘’Pelaksanaan MTQ ke-11 ini merupakan ajang terakhir saya menjadi bupati. Saya berharap agar seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dan bersama mendukung semua program bupati terpilih nanti,” katanya.

Kalau kemarin katanya terjadi pengkotak-kotakan, dalam nuansa yang berbeda maka jadikanlah perbedaan itu sebagai rahmat.

‘’Saya juga secara pribadi memohon maaf setulus-tulusnya kalau selama menjadi bupati ada kesalahan atau keihlafan yang saya dan keluarga perbuat mohon dimaafkan dengan ikhlas. Serta kalau masih ada program yang belum terlaksana mohon juga dimaafkan,” katanya.

Kesempatan itu juga, Rusda sebagai orang nomor satu di bumi Patampanua melakukan expose pertanggung jawaban 10 tahun memimpin Kolut dihadapan masyarakat melalui proyektor yang disediakan. Sehingga seluruh masyarakat dapat melihat semua program pembangunan yang telah dijalankannya. (C)

About author