Mantara Waterpark Kendari, Wisata Air Keluarga Bernuansa Alam
Keterangan Gambar :

Mantara Waterpark Kendari, Wisata Air Keluarga Bernuansa Alam

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Kota Kendari kini memiliki wisata air baru dengan nuansa alam yang sangat cocok untuk liburan keluarga yaitu Mantara Waterpark.

Ketgam: Lokasi Wisata Air, Mantara Waterpark Kendari. (Foto: Radarsultra.co.id)

Masyarakat hanya perlu membayar 25 ribu rupiah per/org dan 10 ribu rupiah untuk balita yang masih digendong saja untuk bisa menikmati wisata air Mantara Waterpark yang berada dipinggir Jalan Sarano, Kelurahan Abeli Dalam, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ini.

Pengelola Mantara Waterpark, Ida Bagus Eka Rasmana mengatakan, selain kolam renang luas yang cocok untuk anak dan dewasa serta luncuran air, pihaknya juga menyediakan berbagai fasilitas lain yang membuat rekreasi semakin nyaman, mulai dari lokasi berfoto yang indah, tenda dan gazebo gratis, kamar mandi, kamar ganti, tikar duduk dan juga parkiran yang luas.

Pembangunan wisata ini masih 30 persen, kedepannya kami masih akan melakukan pembangunan fasilitas tambahan mulai dari kolam renang khusus dewasa, aula, cafe serta fasilitas pelengkap lainnya,” ungkapnya saat diwawancarai wartawan Radarsultra.co.id, Senin, (11/01/2022).

Ketgam: Lokasi Wisata Air, Mantara Waterpark Kendari. (Foto: Radarsultra.co.id)

Sejak dibukanya Waterpark Mantara dengan luas total 1,5 hektar ini pada akhir Desember 2021 lalu, telah banyak masyarakat yang datang berekreasi bahkan dari luar Kendari dan tidak pernah sepi pengunjung. Meskipun ramai, pihak pengelola tetap menjaga kebersihan lokasi wisata serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kami rutin melakukan pembersihan dan perawatan seluruh fasilitas yang tersedia, termasuk pembersihan dan penyaringan air kolam renang tiap hari agar pengunjung tetap nyaman,” ungkapnya.

Waterpark ini juga tetap mengikuti aturan pemerintah khususnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi dan salah satunya yaitu menunjukan kartu vaksin minimal dosis pertama.