Manjakan Penikmat Kuliner, Tripelka Siapkan Kuliner  di DigiFest Telkomsel
Keterangan Gambar :

Manjakan Penikmat Kuliner, Tripelka Siapkan Kuliner di DigiFest Telkomsel

531 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Komunitas Kuliner Kendari (Tripelka) akan ikut memeriahkan Digital Festival (DigiFest) Telkomsel Kendari dengan berbagai macam kuliner unik dan lomba untuk masyarakat Kendari.

Berbagai lomba yang ikut dimeriahkan tripelka dalam event DigiFest Telkomsel pada tanggal 24 – 26 Maret 2017 nanti seperti lomba makan makanan pedas tanggal 24, lomba makan sop durian porsi raksasa tanggal 25 dan lomba masak keluarga untuk Ayah, Ibu dan Anak ditanggal 26.

Ketua Tripelka, Muhammad Yusri mengungkapkan, selain lomba, Tripelka juga akan menyajikan kuliner dari 16 brand kuliner yang tergabung dalam Tripelka yang dapat dinikmati pengunjung event DigiFest Telkomsel nanti yaitu, Boss duren, My Sushi O, Dhiba Cakery, Kedai Sasi, Oriental corner kendari, Fat Little Kitchen, So’Imah (Siomay Pingin Nambah), Vania cake, Nasi Gopal, Cendolsin, Dapur Aufa, Warung Bebsy, Randol, Dapur Chaca, Double N dan Oishii Yummi.

“Di event DigiFest ini semua transaksinya nanti akan memakai transaksi digital dari Telkomsel yaitu T-cash” ungkapnya saat diwawancarai wartawan Radarsultra.co.id via telepon, Rabu, (22/3)

Owner dari Boss Duren Kendari ini juga berharap, melalui event DigiFest tersebut Tripelka akan semakin berkembang utamanya dalam meningkatkan kualitas kuliner Kendari agar masyarakat semakin mengenal komunitas kuliner yang didalamnya terkumpul berbagai macam jenis usaha kuliner yang ada di Kendari ini.

“Saya juga berharap agar para kawula muda dalam komunitas ini bisa semakin berkembang dan kreatif dalam mengembangkan kuliner di Kendari” ujar Yusri.

Masyarakat Kendari yang tertarik dengan kuliner yang disediakan Tripelka dapat langsung mengunjungi event DigiFest yang akan diadakan di halaman Kantor GraPARI Telkomsel Kendari jalan Jendral Ahmad Yani no. 8 saat event dibuka nanti.(C)