Mandiri Online, Inovasi Melalui HP  Android
Keterangan Gambar : Area Transaction and Funding Manager Bank Mandiri cabang Kendari, Dien Permatasari

Mandiri Online, Inovasi Melalui HP Android

116 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Bank Mandiri kembali menciptakan sebuah inovasi dengan aplikasi HP android dan IOS terbaru bernama Mandiri Online.

Mandiri Online merupakan sebuah aplikasi mobile banking yang didalamnya mencakup hampir seluruh kegiatan perbankan nasabah mandiri mulai dari transaksi online, buka rekening deposito, transfer sesama Bank Mandiri atau bank lain juga pembayaran rekening listrik dan air.

Area Transaction and Funding Manager Bank Mandiri cabang Kendari, Dien Permatasari mengatakan, untuk pendaftaran akun Mandiri Online para nasabah bank Mandiri harus melakukan pendaftaran di Kantor Cabang Mandiri terdekat.

aplikasi mobile banking Mandiri Online

“Nomor telepon yang dipakai pengguna harus didaftarkan dulu dalam Mandiri Onlinenya” ujarnya saat ditemui di Hotel Grand Clarion Kendari, Rabu, (29/3)

Dien juga mengungkapkan, aplikasi yang Mandiri Online ini telah dikembangkan sejak 2016, namun baru resmi diluncurkan sejak 15 Maret 2017 dan dengan aplikasi ini para nasabah dapat melakukan beberapa kegiatan perbankan dimana saja tanpa harus datang ke Kantor Bank Mandiri.

“Ini juga merupakan pengembangan yang dilakukan untuk memudahkan nasabah Mandiri dalam bertransaksi” ungkapnya.

Nasabah Mandiri yang ingin mendapatkan aplikasi Mandiri Online dapat mendownloadnya di mobile store yang telah disediakan seperti Play Store untuk android. (C)