Malam Ramah Tamah FKPPI, Sulkarnain; Salah Satu Identitas FKPPI Adalah Solidaritas
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, bersama Ketua FKPPI Sultra, LM. Rusman Emba

Malam Ramah Tamah FKPPI, Sulkarnain; Salah Satu Identitas FKPPI Adalah Solidaritas

0

Kendari, Radarsultra.co.id –  Sambut Hari ulang tahun (HUT) ke-43, Organisasi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar  syukuran dan ramah tamah di salah satu restoran di Kota Kendari, Sabtu (11/09/2021).

Ketgam: wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, (Tengah) foto bersama) Anggota FKPPI Sultra.

Hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir, SE.,ME yang juga selaku anggota kehormatan KB FKPPI Provinsi Sultra mengatakan, salah satu identitas FKPPI adalah solidaritasi, olehnya itu ia berharap dengan bergabung dalam Keluarga Besar FKPPI Sultra dapat menambah semangat solidaritas tersebut.

“Mudah-mudahan kami juga bisa memberi manfaat dan bisa menjadi bagian secara utuh dari FKPPI Sultra,” katanya.

Wali kota juga menyampaikan terimakasih telah dipercaya bergabung dengan keluarga besar FKPPI. Dia juga membuka diri untuk menerima masukan terhadap dirinya sebagai anggota baru.

RKM Sultra Dukung Pemerintah Tangani Covid-19

Dalam acara tersebut dirangkaikan dengan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Cabang Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri Kabupaten Konawe Utara, Kabupaten Kolaka Utara dan Kabupaten Kolaka Timur. Sultra

About author