Maju di Pilkades, MUIS Bertekad Membangun Desa Sindang Kasih
Keterangan Gambar :

Maju di Pilkades, MUIS Bertekad Membangun Desa Sindang Kasih

70 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Dipenghujung tahun 2019 ini kembali akan dilaksanakan pemilihan Kepala Desa (Kades) secara serentak di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) salah satunya di Desa Sindang Kasih.

Pada momen yang akan dilaksanakan di bulan Desember ini, seluruh masyarakat yang ingin mencalonkan diri untuk menjadi orang nomor satu di Desanya akan diberikan kesempatan yang sama, tentunya dengan memenuhi kriteria yang telah ditentukan oleh masyarakat itu sendiri.

Satunya adalah Abdul Muis, calon kandidat Kepala Desa Sindang Kasih yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang Jurnalis di Media Online Corongsultra.id memiliki tekad yang kuat untuk memajukan Desanya.

Antusiasme Pimpinan Redaksi Media Corongsultra.id ini didasari oleh program-program kerja yang inovatif yang tentunya sejalan dengan tujuan pemerintah untuk membangun desa.

“Bukan karna tergiur oleh anggaran desa, tapi ini murni timbul dari keinginan saya untuk membangun desa secara maksimal melalui program-program yang di sinergikan dengan program Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Pusat,” kata Muis, Selasa, (06/08/2019).