Lukman Abunawas: Zikir Akbar Kita Sambut Positif
Keterangan Gambar :

Lukman Abunawas: Zikir Akbar Kita Sambut Positif

201 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Zikir akbar yang akan digelar pada besok hari, Senin 6 Februari disambut secara positif, yang merupakan program pemerintah yang betul-betul harus didukung agar berjalan dengan lancar dan damai.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tengggara, saat ditemui oleh awak media Radarsultra.co.id, Sabtu (4/2/2017).

“Iya, zikir akbar ini betul-betul haru kita sambut dengan positif, karena baik bagi diri kita dan juga warga yang mengikutinya,” ujarnya.

Ia juga mengatakan sejak diberlakukan sholat subuh berjamaah dan sholat jumat berjamaah di Mesjid Agung, pemerintah mempunyai tagline Sultra Beribadah, Birokrat Beriman, Masyarakat yang Barokah.

“Artinya Sultra dengan beribadah, mengamalkan agama dan keimanan masing-masing menyembah kepada Allah SWT,” katanya.

Mantan Bupati Konawe dua periode ini juga menambahkan dengan pilar utama para birokrat yakni Pegawai dan ASN Pemerintah Provinsi Sultra, dengan beriman supaya betul-betul menjadikan masyarakat yang barokah.

“Agar mendapatkan rahmat, dijauhkan dari segala bala petaka bencana dan diberi kemudahan bagaimama kita membangun daerah dan masyarakat yang beriman,” tutupnya. (C)

About author