Ledakan di Rumah ADP, Suwandi Andi Himbau Timnya Tidak Terprovokasi
Keterangan Gambar :

Ledakan di Rumah ADP, Suwandi Andi Himbau Timnya Tidak Terprovokasi

66 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Legislator Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) selaku Tim Pemenangan Pasangan Calon Walikota Nomor urut 2 ADP-Sul, Suwandi Andi menghimbau kepada simpatisan dan tim ADP tidak terprovokasi dengan insiden peledakan yang terjadi di kediaman Walikota Kendari yang dihuni oleh ADP sekeluarga.

 
“Kami himbau agar simpatisan ADP dan masyarakat luas tidak terprovokasi dengan insiden ini. Semoga ini tidak ada kaitannya dengan permainan psikologi politik, karena kita tidak mau menyalahkan siapa-siapa saat ini, kita hanya focus untuk mengedepankan kampanye damai tanpa kekerasan,” ujar Suwandi-Andi kepada Radarsultra.co.id, Kamis (9/2/2017).

 
Lebih lanjut Suwandi menyatakan, pihak tim pemenangan ADP-Sul saat ini akan melakukan langkah persuasive, bekerja sama dengan kepolisian setempat untuk memaksimalkan barikade pengamanan, begitupun di kediaman Paslon lainnya.

 
“Dengan kejadian seperti ini, kami bersama kepolisian juga bermitra untuk memaksimalkan pengamanan. Bukan hanya di kubu ADP saja, namun juga ke dua Paslon lainnya. Kita apresiasi kinerja kepolisian menjaga keamanan terutama saat suhu politik sedang pancaroba seperti saat ini,” tuturnya. (C).

About author

Alifiandra Lala

Reporters. Graduated from faculty of science admnstrasi, Haluoleo University, Southeast Sulawesi. Stay on city of Kendari, Southeast Sulawesi. Street in Supu Yusuf 2. I love traveling, writing, poetry and singing. I am very pleased to have the opportunity to work in radarsultra.co.id. Thank you for the trust and the opportunity that has been given.