Lantunan Ayat Suci Al Quran dan Lagu Religi Lengkapi Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Keterangan Gambar : Pemerintah Kota Kendari menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di rumah jabatan Wali Kota Kendari

Lantunan Ayat Suci Al Quran dan Lagu Religi Lengkapi Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

103 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Lantunan ayat suci Alquran dan lantunan lagu-lagu religi, warnai rangkaian acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1441 Hijriah Tahun 2019. Peringatan Maulid  Nabi Muhammad SAW, pemerintah Kota (Pemkot) Kendari di laksanakan di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Kendari, Senin (11/11/2019).

Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir mengatakan, banyak hikmah dan pelajaran yang bisa diambil dari Nabi Muhamad SAW.

“Tapi dengan peringatan ini kita bisa jadikan  Rasulullah SAW sebagai contoh terbaik. Saat ini paradigma ASN sudah sangat berbeda. Yakni kita harus menjadi jalan bagi masyarakat untuk memberikan pelayanan,” kata H Sulkarnain.

Oleh karenanya, Sulkarnain mengajak bagi seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Kendari untuk menjadikan amanah yang telah diberikan oleh Rasulullah SAW sebagai beban untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat Kota Kendari.

Lanjutnya, dengan harus mengutamakan, agar kebutuhan masyarakat Kota Kendari selalu terpenuhi, dan komunikasi masyarakat selalu berjalan dengan baik.

“Saatnya kita berubah dan menjawab tantangan ini. Dengan perkembangan sarana penunjang lewat visi Kota Kendari sebagai kota layak huni berbasis ekologi, teknologi dan informasi,” katanya.