Lagi, Pelanggan Asal Sultra Raih Hadiah Mobil dari Telkomsel Poin

Lagi, Pelanggan Asal Sultra Raih Hadiah Mobil dari Telkomsel Poin

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Sekali lagi, pelanggan setia Telkomsel asal Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tepatnya dari Kota Kendari kembali mendapatkan hadiah utama yaitu satu unit Mobil dari program telkomsel poin.

Pemberian hadiah tersebut merupakan untuk yang ketiga kalinya diraih oleh pelanggan asal Sultra, dimana sebelummnya diraih oleh pelanggan dari daerah Kabupaten Konawe Selatan dan juga Kota Baubau.

Olivia (tengah) pelanggan telkomsel saat menerima hadiah satu unit mobil dari undian Telkomsel Poin

Executive Vice President Area Pamasuka, Ronny Arnaz mengatakan, program Belanja Poin ini merupakan program nasional yang ditujukan untuk memberikan apreasiasi kepada pelanggan setia Telkomsel.

“Saya ucapkan selamat kepada Olivia yang telah berhasil menjadi pemenang program Belanja Poin diperiode ketiga, saya harapkan hadiah yang diterima dapat membantu dalam aktivitasnya sehari-hari sebagai seorang mahasiswa” ujarnya.

Olivia Permatasari (21) adalah seorang mahasiswi Universitas Haluoleo yang merupakan pelanggan setia Telkomsel yang berhasil mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil tersebut mengaku sangat terkejut dan sempat tidak percaya hingga dirinya melakukan konfirmasi ke pihak Telkomsel untuk memastikan kebenarannya.

“Sangat senang saat mengetahui jika saya benar-benar memenangkan hadiah tersebut, apalagi hadiah ini tidak dipungut biaya sama sekali” ujarnya saat diwawancarai usai penerimaan hadiah di Grapari Telkomsel Kendari, Sabtu, (21/4).

Untuk diketahui, sebelumnya Olivia telah menukarkan keseluruhan poin yang dimilikinya berjumlah 1400 Poin untuk undian mobil tersebut, dan penyerahan hadiah tersebut dilakukan diacara malam puncak event Telkomsel Kendari Digital Weekend 2018 yang diselenggarakan selama 3 hari mulai dari tanggal 20 – 22 April 2018 di halaman kantor Grapari Telkomsel Kendari. (B)

Your email address will not be published. Required fields are marked *