La Bakri Optimis Menang Melawan Kotak Kosong
Keterangan Gambar :

La Bakri Optimis Menang Melawan Kotak Kosong

106 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Buton yang tinggal beberapa hari lagi, Pasangan Calon (Paslon) tunggal Umar Samiun – La Bakri optimis akan memenangkan pilkada dengan melawan kotak kosong.

Hal itu disampaikan oleh Paslon tunggal Kabupaten Buton, La Bakri saat serah terima jabatan Plt. Bupati Buton di ruang kerja Kantor Gubernur  Sulawesi Tenggara, Senin (13/2).

“Insya Allah kami tetap optimis, meski  01 satu lagi sedang dalam masalah, sebagai Paslon tentu kami optimis untuk bisa meraih dukungan,” katanya.

Ia juga menegaskan bahwa pihaknya hanya melawan kotak kosong yang jelas tidak diketahui siapa orangnya, bahkan bisa dibilang tidak ada orangnya, namun semua keputusan tergantung kepada masyarakat buton yang mempunyai hak untuk memilih.

“Kita sudah kerja dengan maksimal, namun semua berpulang kemasyarakat, apa kotak kosong atau calon yang memang mereka sudah kenal dan sudah merasakan hasil pembangunannya,” tegasnya.

Wakil Bupati Buton ini juga memastikan dalam Pilkada yang akan digelar nanti bahwa Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan bersifat netral dan tidak akan ada intimidasi dari pihak manapun.

“Tidak mungkin ada intimidasi, Panwasnya ketat sekali dan itu tidak mungkin dilakukan oleh PNS,” tutupnya. (C)

About author