Kunjungi Baubau dan Buton, Rusda Mahmud Optimis Raih Kemenangan

Kunjungi Baubau dan Buton, Rusda Mahmud Optimis Raih Kemenangan

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Kunjungan ke Kota Baubau dan Kabupaten Buton, Pasang Calon Gubernur (Cagub) nomor urut 3 (Tiga), Rusda Mahmud – Sjafei Kahar (RM-SK) optimis bisa raih kemenangan bersama masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan dengan sambutan para tokoh masyarakat di Kota Baubau dan Kabupaten Buton yang begitu antusias menunggu kedatangan RM-SK.

L.O RM-SK, Sukriyaman mengatakan, kunjungan pasangan Mantan Bupati Kolaka Utara dan Mantan Bupati Buton tersebut merupakan kunjungan sesuai jadwal kampanye yang telah ditetapkan oleh KPU Sultra.

“Dalam kunjungannya pasangan no urut 3, Rusda Mahmud – Sjafei Kahar di Kota Baubau dan Buton dimana sesuai jadwal kampanye hari ini,” ungkap Suriyaman, Rabu, (28/3/2018).

RM-SK sebenarnya sudah membagi wilayah kerja dimana Baubau dan Buton adalah wilayah kerja Bapak La Ode Sjafei Kahar, dan kedatangan figur dengan tagline Sultra Cepat tersebut bisa dibilang hanya sekedar transit untuk persiapan menuju Kabupaten Wakatobi yang masuk wilayah 01 Rusda Mahmud.

“Ya, ini wilayah kerja pak Sjafei, namun tidak masalah kita ikut menyapa warga, kita door to door konsolidasi tokoh, kalau pak wakil lagi kampanye dialogis di wilayah buton dan sekitarnya,” katanya.

Sejak kemarin, Selasa, 27/3/2018, Rusda Mahmud yang masih menggunakan speed boat Sultra cepat 01, ini terlihat terus bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya yang ditemani beberapa tokoh masyarakat bersama team pemenangannya. (B)

Your email address will not be published. Required fields are marked *