KSOP Kelas II Kendari Lakukan Berbagai Persiapan Jelang Natal Dan Tahun Baru 2020
Keterangan Gambar : KSOP Kelas II Kendari Lakukan Berbagai Persiapan Jelang Natal Dan Tahun Baru 2020

KSOP Kelas II Kendari Lakukan Berbagai Persiapan Jelang Natal Dan Tahun Baru 2020

28 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kantor Otoritas Kesyahbandaran (KSOP) Kelas II Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama para mitra telah melakukan berbagai persiapan.

KSOP Kelas II Kendari Lakukan Berbagai Persiapan Jelang perayaan Natal Dan Tahun Baru 2020

Beberapa persiapan yang dilakukan KSOP Kelas II Kendari Sultra yakni menyangkut sarana angkutan kapal telah dilakukan pemeriksaan kelaiklautan, penyiapan sarana dan prasarana pelabuhan termasuk terminalnya termasuk juga koordinasi dengan pihak-pihak mitra kelautan.

kepala KSOP kelas II Kendari, Letkol Marinir Benyamin Ginting mengatakan, berbagai persiapan tersebut telah dilakukan jauh hari dilaksanakan termasuk juga kelaiklautan kapal-kapal penumpang sebanyak 13 unit kapal yang tersebar di empat terminal.

Dapat kami sampaikan, bahwa kesiapan kami menjelang Natal dan Tahun Baru kali ini sudah berada di level satu yang artinya jauh-jauh hari sudah kami persiapkan” ujarnya saat ditemui di Pelabuhan Bungkutoko Kendari, Rabu, (18/12/2019).

Selain itu, KSOP Kelas II Kendari juga menggelar Apel Kesiapan Posko Angkutan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang dilaksanakan di Terminal Pelabuhan Bungkutoko bersama berbagai mitra seperti PT. Pelni, PT. Pelindo, Polsek KP3 Kendari, Polairud, Basarnas Kendari, Dishub Kendari serta Balai Transportasi Perhubungan Darat (BTPD) Sultra.