KPU Kolut Gelar Debat 7 Februari Mendatang
Keterangan Gambar :

KPU Kolut Gelar Debat 7 Februari Mendatang

146 views
0

Kolaka Utara – Radarsultra.co.id :Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) akan mengelar debat Pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Paslon) pada tanggal 7 Februari 2017 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Ketua KPUD Kolut Budiwan. S.Sos, kepada Radar Sultra, Selasa (24/1/2017).

“Saat debat nanti setiap Paslon akan membawa 75 orang tim, relawan dan simpatisan. Untuk menjaga keamanan KPUD akan membuat skat pembatas yang akan diisi undangan yang bukan dari para peserta pemilu untuk menghindari terjadinya gesekan yang mungkin akan muncul saat pelaksanannna debat nanti,” paparnya.

Selain itu juga katanya untuk membatasi tim yang akan masuk pada area Debat nanti KPUD juga membuat skat lima yakni pada barisan antara Paslon 1 dan 2 akan diisi undangan dari jajaran KPU Provensi, Kota dan Kabupaten, skat antara Paslon 2 dan 3 akan diisi jajaran Pemerintah Daerah (Pemda), toko masyarakat dan organisasi muda

‌ Untuk di ketahui tiga Paslon yang akan bertarung memperebutkan kursi 01 dan 02 Kolaka Utara yakni Paslon nomor urut 1, H.Nurrahman Umar dan H. Abbas (An-Nur) yang diususng Partai Demokrat, Gerindra, PKB, PPP, Hanura, Nasdem dan PKS. Nomor urut 2, pasangan Bobby Alimuddin Page dan H. Maksum Ramli (BAP-MR) yang disusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan pasangan nomor urut 3, Paslon Anton. SH dan H. Haedirman Sarira yang diusung Partai Amanan Nasional (PAN), Golkar dan PBB. (C)

About author