KPU Kolut Berharap Pendukung Paslon Tetap Menjaga Integritas
Keterangan Gambar :

KPU Kolut Berharap Pendukung Paslon Tetap Menjaga Integritas

69 views
0

Kolaka Utara, Radarsultra.co.id – Debat terbuka pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil bupati Kolaka Utara (Kolut) yang dilaksanakan hari ini, selasa (7/2/2917) di Gedung Juang Patampanua Lasusua.

Ketua Komisi Pemulihan Umum (KPU) Asriadi Budiwan dalam sambutannya berharap dalam debat ini dapat berjalan lancar dan semua pendukung dan relawan paslon tetap menjaga integritas untuk mensukseskan acara tersebut.

“Dengan adanya debat terbuka ini, masyarakat dapat melihat langsung dan menilai pemimpin kolut yang lebih berintegritas untuk memimpin pemerintahan lima tahun kedepan” ujarnya

Dirinya juga menyampaikan dalam debat kali ini semua sudah diatur baik waktu dan pemaran yang diberikan untuk para calon.

“Silahkan berdebat, dan memberikan kritikan terbaik untuk masyarakat kolaka utara,” tambahnya.

Debat yang di mulai pukul 14:00 wita dihadiri oleh komisionar KPU Provinsi, Panwas, Kapolres dan Ketua DPRD Kolut dan dimana setiap paslon masing-masing membawa 75 relawan yang telah dilengkapi dengan ID Card khusus untuk bisa memasuki gedung dan menyaksikan langsung acara debat tersebut, sementara itu pendukung yang lainnya hanya dapat menyaksikan dari monitor TV yang telah disediakan oleh panitia dari luar gedung.(C)

About author